Jumat, 15 Juli 2016

Ranieri Pasrah jika Kante Ingin Hengkang dari Leicester City



Sebentar lagi, tidak lebih dari sebulan, Premier League 2016-2017 akan segera digelar. Namun hingga saat ini, masa depan gelandang Leicester City, N’Golo Kante, masih belum jelas.Kante sampai saat ini telah mendapat banyak pinangan dari klub-klub besar yang ingin mengajaknya bergabung. Beberapa klub raksasa Eropa tampaknya tengah bersiap membajak Kante dari Leicester.

Hasil pengamatan judi bola online Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, mengaku enggan untuk berspekulasi. Dia tidak ingin membicarakan mengenai spekulasi tersebut, karena masih bimbang dan hanya bisa pasrah jika keadaan memang mendesak Kante untuk hengkang dari Leicester.

Menurut Ranieri "Saya memang berbicara dengannya, tetapi saya tidak akan mengatakannya kepada semua masyarakat pecinta bola jika memang belum jelas faktanya. Saya sering berbincang dengannya,” tutur Ranieri.

Sampai saat ini yang jelas Ranieri masih berharap Kante tetap bertahan di Leicester. Meski begitu, pelatih berkacamata itu mengaku pasrah jika Kante memutuskan hengkang dari Leicester.
“Dia ingin memastikan pemain mana yang tetap tinggal dan yang hengkang karena kami akan memulai pertandingan persahabatan. Yang jelas harus menyiapkan diri,  untuk mengatur strategi skuat dalam menghadapi pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar