Jumat, 22 Juli 2016

Agen judi online : Keyakinan Beckham Atas Mourinho


Sang mantan bintang Manchester United David Beckham telah menyatakan kepada salah satu media Inggris bahwa Jose Mourinho bisa membawa gelar ke Old Trafford dan memastikan Red Devils akan menjadi klub yang ditakuti lagi.  Sejak Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun usai mengantarkan Manchester United memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris tahun 2012 – 2013, United hanya berhasil memenangkan satu trofi di turnamen besar, yakni Piala FA 2016.

Beckham, yang memenangkan enam gelar bersama Ferguson sebelum hijrah ke Real Madrid di tahun 2003, sangat yakin bahwa Mourinho akan meraih lebih banyak kesuksesan dibandingkan pendahulunya David Moyes dan Louis van Gaal. Saya berharap sepenuhnya itu akan terjadi, katanya. “Dengan Jose meninggalkan Chelsea dan sekarang kembali ke Liga Primer bersama United, bagi saya itu adalah langkah luar biasa.

Beckham sangat menghormati van Gaal, tetapi ia tidak mampu memberikan apa yang diharapkan orang-orang. Tetapi saya pikir inilah akhirnya, sekarang adalah awal baru bagi United.
“Kami memiliki dua orang yang bekerja selama tiga atau empat tahun terakhir, yang bukan merupakan gaya Manchester United, yang terbiasa dengan seorang manajer seperti Sir Alex Ferguson yang berada di sini untuk waktu yang cukup lama, tetapi kami mendapat banyak perubahan dalam beberapa tahun terakhir.
“Jadi sekarang dengan Jose di sini, ia tahu apa yang ia inginkan dan bagaimana meraihnya, ia tahu bagaimana untuk memenangkan gelar.


“Karena kami selalu menjadi sebuah klub, dan masih sebuah klub, yang ketika tim-tim lain datang ke Old Trafford, mereka tahu mereka akan menghadapinya dan mereka tahu bahwa mereka mungkin akan kalah. Sehingga itulah apa yang kita butuhkan kembali.”

Dalam hal ini Mourinho telah melakukan langkah cepat untuk memperkuat skuadnya, dengan Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhirtaryan, dan Eric Bailly yang sudah lebih dulu direkrut dan Paul Pogba dikabarkan akan mengikuti, dan Beckham yakin mereka akan menjadi lawan yang harus diperhitungkan musim ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar