Minggu, 15 Mei 2016

Barca Adalah Sang Pemenang


Bek Barcelona, Gerard Pique merasa timnya saat ini sangat berbeda dengan Barca 20 tahun yang lalu. Barcelona sekarang lebih berkualitas, bisa dibilang tim sang pemenang. Karena didukung oleh para pemainnya yang memiliki tekad kuat dan semangat tinggi untuk menjadi yang terbaik. Terbukti Suarez telah menorehkan prestasi dengan mengalahkan Ronalde beserta Leonel Messi dalam top score musim ini.
Barcelona saat ini memang tidak seperti 20 tahun lalu, di mana bek asal Spanyol tersebut merasa skuad Barca diselimuti pesimisme terhadap diri sendiri. Dan itu menjadi penyebab mengapa Blaugrana sulit meraih gelar. Hasil analisis  agen ibcbet online  Barcelona saat ini telah berubah total layak menjadi sang pemenang. Timnyapun saat ini dapat dipercaya untuk memenangkan gelar apapun. Teranyar, Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil meraih trofi La Liga untuk keenam kalinya dalam delapan tahun terakhir.
“Liga ini, 20 tahun yang lalu, Barcelona tidak akan menang karena begitu sering kalah oleh pesimisme pada diri para pemain sendiri. Karena rasa tersebut akhirnya membuat para poemain tidak bisa Move on sehingga belum mampu mengeluarkan bakat sepak bola yang dimilikinya sebagus mungkin.
Hasil catatan statistik agen bola tangkas pada tahun ini generasi Barcelona sudah mengubah hal-hal yang menyulitkan tersebut. Barcelona adalah tim pemenang, sudah menunjukan bahwa  dapat dipercaya menjadi sang pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar