Senin, 09 Mei 2016

Juve Bidik Gelandang AS Roma

Kandasnya Juventus untuk memiliki gelandang Valencia, Andre Gomes karena negosiasi yang alot, dan keteguhan Valencia dalam mempertahankan sang pemain membuat Juve memilih mundur. Juve kemudian melakukan beberapa pengamatan untuk beberapa rentetan gelandang yang akan di incar untuk transfer musim ini.
Mundurnya Juve tersebut dibarengi dengan munculnya target transfer baru pengganti Gomes. Seperti hasil pengamatan situs judi bola  pemain yang diincar oleh Juve yakni gelandang andalan AS Roma, Miralem Pjanic.Juve akan menyiapkan segalanya untuk pemain incaranya tersebut, meski bukan tugas yang mudah  untuk La Vecchia Signora membawa keluar sang pemain dari Olimpico Stadium. Pemain yang pernah membela Olympique Lyonnais tersebut merupakan salah satu pemain penting untuk Serigala Ibu Kota.
Akan tetapi, faktor jaminan gelar bersama Juve bisa jadi kekuatan utama, karena selama lima musim berseragam Roma, Pjanic memang kering trofi. Padahal dia merupakan gelandang yang memiliki kualitas bagus. Hal inipun tidak bisa ditampik oleh Pjanic untuk mengincar gelar juara dalam kariernya yang sejauh ini belum dapat diwujudkan bersama Roma.
Selama ini penampilan sang pemain memang bisa dikatakan impresif. Musim ini saja ia sudah tampil di 29 partai Serie A, plus mencetak delapan gol. Total pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut sudah membukukan 155 kali penampilan dan mencetak 25 gol. Namun selama bersama Roma dia kering trofi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar